Thursday, October 19, 2017

cOLOurs

Someone said that my writings change. Duluuu... bahasa dan bahasannya menarik. Sekaraaang... sooo booorrriiiing!
Hadoh, tertohok sayah.

Jadilah saya melakukan analisa. Tulisan yang dia bilang menarik itu kira-kira ketika saya masih sangat muda *eh umur saya 17 tahun loh sekarang *denial*. Alias ketika saya masih kuliah. 

Sementara tulisan yang sooo booorrriiiing itu ketika saya sudah cukup tenggelam dalam pekerjaan. 

So I think I did change. I do change. Sama seperti saya dulu paling enggan menyuruh orang. Sekarang pun masih. Tapi saya sudah lebih percaya diri... dalam menyuruh orang, hahahaa... Tuntutan pekerjaan kali ya.

Dulu saya paling hobi warna hijau. Sekarang pun masih. Tapi sekarang saya juga suka warna oranye. Dulu saya sangat anti warna merah dan kuning. Sekarang saya tidak terlalu khawatir menggunakannya, tentunya dengan shade (apa padanannya ya) yang tidak mencolok. 

Saya percaya teori kesukaan seseorang terhadap warna menggambarkan karakter orang tersebut. Karena warna kesukaan saya bertambah, saya berteori karakter saya pun sepertinya memang berubah ya.

~@Adriana, 171019~

1 comment:

  1. It's enormous that you are getting thoughts from this paragraph as well as from our discussion made at this place.

    ReplyDelete