Tuesday, January 24, 2006

sherlock holmes

Setelah sekian lama aku menitipkannya pada Faiz, akhirnya aku pun membukanya....

Yep, time to have some fun! Membaca tiga kisah petualangan Sherlock Holmes. Ha, bukannya aku tak pernah membacanya. Dulu, dulu sekali, aku membaca buku-buku Sherlock Holmes. Tapi, itu sudah lama, dan aku seorang pelupa. Wajar saja aku ingin membacanya lagi untuk mengingatkanku. Dan, seorang teman lamaku terlalu pelit untuk meminjamkan koleksi Sherlock Holmes-nya padaku. Ya sudah, akhirnya aku men-down load beberapa kisahnya dari server di ITB. Tidak lengkap sepertinya, tetapi saat ini cukup bagiku.

Heh... ada hal lain yang harus kulakukan. Well, harus kulanjutkan lain waktu....

Bandung, 6:10 PM 1/15/2006
@ Faiz's brain

2 comments:

  1. ada server itb yang memuat buku2 sherlock?? di mana may??

    saya juga suka tuh...

    ReplyDelete
  2. wah, sigit masak nggak tau? kan tinggal cari di ebooks.ee tercinta :D

    ReplyDelete