Saturday, August 13, 2005

aBcDeFgHiJ...

Padahal tadi udah nulis lumayan banyak... dasar sial :( Just wanna write something.... Jam di laptop ini menunjukkan saat ini pukul 12.50... ups, 00.50 WIB tanggal... 13 Agustus 2005. Hm... sepertinya ada dua temanku berulang tahun hari ini. Yow kalian berdua, selamat ulang tahun! Aku tahu kalian ga baca blog ini, tapi ada yang mengatakan, tulislah surat, kadang surat itu sampai pada orangnya tanpa diduga walau tak pernah dikirimkan.

Hm.... Masalah tulisanku yang tadi, aku malas menuliskannya lagi. Telanjur nggonduk :( Yah, mungkin kapan-kapan.... Adakah yang punya buku tentang Ahmad Wahib? Aku jadi tertarik mengenalnya lebih jauh.... Aku baru baca yang di sini, thanks buat Mpok Bina :) Cari di google belum dapat yang cukup memuaskan. Atau mungkin aku yang kurang telaten mencarinya? Waduh, payah juga...

Yah, pokoknya aku sedang ingin menulis, apapun itu. Aku memang harus menulis! Laporan KP musti selesai minggu depan, dan saat ini aku baru menyelesaikan tidak sampai separuhnya! Mentok :( Aku kembali mulai perjalanan menuju titik kejenuhan dalam menulis.

Dan kenapa blog ini malah menjadi tempat curhatku? Wah, nggak boleh nih.... Kata orang, kalau ingin sesuatu tetap menjadi rahasia, then tell no one. Kalau sudah terkatakan meski hanya pada satu orang saja, bukan rahasia lagi namanya.... :)

Ah ya, sudah pagi... pantas saja otakku ga fokus sama sekali....

2 comments:

  1. Huahahahaha! Wahai teman seperjuangan yang mulai khawatir dengan umurnya yang sudah 21. Apa kabar? Welcome to the club! Club 21! Dimana kita memikirkan betapa mengkhawatirkan umur kita yang makin tua, jalan keluarnya? Tinggal lihat Club 22! Hahahaha! Tenang aja, masih ada yang lebih tua dari yang lebih tua!

    ReplyDelete
  2. Hoho... sepakat Fan! Aku tinggal ngeliat kamu yang lebih tua ketimbang aku :D

    ReplyDelete