Thursday, July 21, 2005

nOthinG...

Yep, sudah kutambahkan link buat para tjakra'ers. Ada beberapa yang ga bisa dibilang anak tjakra tapi kumasukkan ke sini... Ga papa-lah ya... Habisnya enggan kugunakan kata 'teladan'. Hehe, masalah klasik. Jawaban klasiknya juga sudah tahu-lah... Mm, pemasangan link temen-temen semua di blog ini masih tanpa izin :p Yang merasa keberatan, silakan katakan padaku :)

Yah... besok harus bangun pagi, mau jalan-jalan ke salah satu substation Pertamina. So, let's take some rest :)

12 comments:

  1. uhuy.. comment #1.

    Arep protes...
    you know what lah..

    ReplyDelete
  2. yup, diijinkan.

    ReplyDelete
  3. Lho?!? kok adhy yg njawab? ada apa nih?

    ReplyDelete
  4. may, beberapa linkmu tidak valid, ada yang ga bisa dibuka/eror/ga ada isinya.

    ReplyDelete
  5. May! Kemana aja dikau? KP ya? di pedalaman ya? listrik dah masuk blon? Soal kartu pers, gua buang bodi ke Ani yang belon ngasih foto ke gua! Oh, foto Sigit juga blon (sebenarnya udah, tapi diapus ama temen gua secara tidak sengaja -jadi gua buang bodi ke temen gua-) Pokoknya abis KP dan liburan langsung gua kerjain! Mo oleh2 ga?

    ReplyDelete
  6. May, gua nggak protes.

    Apalagi kalo link gua digedein font-nya dan dibedain warnanya.

    (lg narsis)

    ReplyDelete
  7. protes opo gun ?
    terima kasih atas ijinnya :)
    dulu ga aku cek segala sih :p oke, punya hafis sama nila udah aku hapus dari link, punya ableh dulu bisa dibuka kok... friendster baru ngaco kali... yg laen paling2 cuma belum diupdate...
    halo fan :) oleh2 ? mau, mau ! :D eh... emang dikau ada di mana sekarang ? baru kp juga ? mau oleh2 juga :) ? hm, kartu pers ? lekas jadikan ! :)
    kram, gue udah tau kok kalo loe narsis... :p

    ReplyDelete
  8. gun, aku lagi nyadar :)) maaf ya... udah aku tambahin kok... :p waktu itu mungkin ga sengaja terhapus :D

    ReplyDelete
  9. ikut-ikutan nge-blog di http://adhy.homeunix.org, link lama tetap ada :D

    ReplyDelete
  10. maya...kok irfan buang bodi ke ani sh?
    iya sih...ani blom ngasih foto...
    (garuk2 kepala...)

    maya........kapan ke bandung?
    kangen....
    eh may...sekali2 ajak ani ke jogja dong...

    ReplyDelete
  11. hai ani... udah di bandung-kah? ga tau juga kapan aku sampe bandung :p mau ke jogja ? hm... boleh aja... kapan ya ? libur semester depan ?
    wah... ani, lekas kasih foto ! uda irfan, jangan buang bodi ke ani :))

    ReplyDelete
  12. oh yo... dhy, kamu mau link-mu yang mana yang dipasang di sini ? bebas ae lah yo... toh dua2nya ngelink satu sama lain :D

    ReplyDelete